Selasa, 16 Juni 2009

nyium tawon

eh gue udah pernah cerita blm kalo waktu itu gue pernah nyium lebah? belum kaaaan? owkaaay gininih masa ya waktu itu pas kapan gt ya lupa gue, kalo ga salah waktu itu gue lagi main sodara gue yg masih pada kecil kecil kan main di lapangan lari larian lalalalalalala eh gue lagi lari KEEEEEEEEENCEEEEEEEEEEEENG banget nah terus sodara gue bilang "ada tawon!! ada tawon!!!!!!!!!" kan sodara gue masih pada kecil jadi mereka pada lari lari ketakutan gitu nah kan gue pas itu kalo ga salah paling tua kaaaaaaaaaaaan? nah jadi gue sok berani gituuu nah sodara gue tuh kayak terpesona sama keberanian gue gt malah ada yg sampe bikin poster "KAK ALSA HEBAAAAT!!!" engga deeeeeeeeeng hueheuehue ;p terus kan gue sok dewasa kan ya? gue bilang gini ke sepupu gue "kamu kenapa lari? kalo kamu ga ganggu, dia juga ga bakal ganggu kok" (sumpah sok dewasa abisssssssssssssssssssssssss) tapi sodara gue tetep aja lari naaaaah padahal gue juga takuuuuuuuuuuuut eeeeeeeh pas gue ikutan lari lari di depan gue ada tawon tp gue ga liat yaudah tuh serangga gue cium pake bibir gue masa?!?!?! pertamanya ga sakit eh tapi lama lama jadi sakit gt deh, tapi untung aja ga doweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrr -_- tp jadi kayak jerawat di bibir gitu deh, tp udah ilang dong sekaraaaaaaaang hwhwhw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar