Jumat, 05 Juni 2009

di seruduk doggie

waktu itu pas gue masih kelas 6, kan nyokap gue ikut arisan gitu tp bokap sama nyokap lg ke palembang. terus kan nyokap gue dapet tugas arisan beli kue kue gitu, karena nyokap ga ada yaudah kan jadinya ngasih duitnya aja ke panitia nye. kalo ga salah hari jum'at pas pulang sekolah nih ada percakapan gue sm mbak gue nih nih!

m:sa, mau ikut nemenin mba ga?
a:kemana?
m:kerumahnya ibu(beeeeeeeeeep sensor)
a:oh ayo, naik apa?
m:jalan kaki aja lah..
a:ga ah, aku naik sepeda
m:oh yowes
___________________________________________________________________

kan udah kan tuh ya ngasih duitnya sama ibu yg namanya gue sensor, terussssssssssssss........
eya gue lupa bilang kan hari jum'at di alazhar jp pk baju muslim berarti bajunya panjang terus karena sendal gue ilang yaudah gue nyeker aja

m:ayo sa, pulang!
a:ayo, tp lewat sini(daerah banyak anjing, pada saat itu gue pikir biar lebih cepet sampe
m:oh yaudah(PASRAH!)
a:(karena harus nge-lewatin got, sepeda harus di tuntun. yaudah gue iring deh)

raughraugh(suara anjing bersembunyi)


a:(mulai was was)
DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN ANJING MENGHAMPIRI GUE, SAMBIL NGENDUS NGENDUS DI KAKI GUE. terus mba gue cuman TERPELANGAK sementara gue udah panik duluan sambil nangis nangis takut di gigitttttttttttttttttttt.

karena gue udah kelewat kesel sama mba gue yg cuma NGELIAT gue bukannya ngapain kek, yaudah gue banting aja tuh sepeda hhh sambil nangis gue langsung lari pulanggggggggggg.
pas udah sampe rumah gue langsung mandi dan merasa terkotori sm si anjingggggggggg HUHUHUHUHUHU



Tidak ada komentar:

Posting Komentar