Jumat, 05 Juni 2009

di sepeda

he gue punya temen namanya echa nah dia kan dari kecil udah jadi bestfriends gue kan kan kan? nah terus tuh dia anaknya cekatan bgt, jd pas gue blm bisa naik sepeda eeeh si echa udah jago aja dia naek sepeda. nah kebetulan gue punya sepeda yg ada goncengannya, tapiiii gue kan ga bisa naik sepeda tuh yaudah si echa itu yg nge-bonceng gue. dan semua berawal dari sini.............

kirakira 8 tahun yg lalu (kirakira) gue main sm echa, karena masih terlalu kecil jadinya ga boleh main jauh jauh nanti bisa di culik sama suar tepit(au deh apaan tuh?!?!-_-) kan gue ga bisa naik sepeda, yaudah gue di bonceng sama si echa. nah gue punya tetangga namanya gio dan dia punya anjing yg namanya chiko, biasanya tepatnya setiap sore tuh anjing di iket di pohon dpn rumahnya si gio. jarak dari rumah gue ke rumahnya gio kirakira 5 blok gt, si echa tuh anaknya iseeeeng bgt hhh dia tau gue takut bgt sm anjing eh pas dia lg nge-bonceng gue si echa tuh yg kayak mau ngedeketin sepeda sm si chiko. yaudah tanpa pikir panjang karena gue mikir buat masa dpn gue (beeep beeeep) gue loncat aja dari tuh sepeda, sblmnya ada percakapan. baca deh!

e:sa, aku deketin ke anjing ya?
a:ah jangan cha, aku takut!!!!
e:(dia diem tp ketawa jahat gt he he he)
a:(makin khawatir aja)
e:(merasa enteng)
a:(....................................diem..............................................)
e:sa? alsa? sa?
a:(tdk menjawab)
e:(melihat ke belakang DAAAAAAAAAAAN..................
a:(TENGKUREP DIJALAN, SAMBIL NANGIS

owkay, itu pertama kalinya gue jatoh dari sepeda. dan tiu jatohnya sm echa, dan setelah sekian lama ga jatoh jatoh pas awal masuk SMP gue di bonceng lg sm echa DAAAAAN TERJATUH lagi, di pertengahan kls 7 gue naik sepeda lagi sm echa LALU TERJATUH LAGIIIIIII

dan yg paling menyakitkan luka akibat terjatuh tidak bisa hilang, dan aku tidak bisa jadi model huhuhuhuhuhuhuhuhu :'( tp asik loh punya pengalaman sama besties hihi :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar