Senin, 22 Juni 2009

jigong++++++

selamat malam semuaaaanya(kalo yg baca malem) eh guys.................................... masa kan ya kan gue punya adek kelas dimana kek ye dia itu nyebelin bgt deh issssssssssss apasih lu dekdakdikdukdok. udah ah bodsam(bodo amat au ah rabun) nan kan gue abis dari sd nya ibel terus gue pulang naik angkot kan, kan gue naiknya angkot 37 nah di depan gue nyerong dikit ada kayak orang kribo, bulu kakinya keriting tp masa ya bagian lututnya mulus WAKAKAKA kocak dah~~~ huihui eh setelah gue telaah masa giginya kuning bgt terus diatasnya banyak bgt jigongnya ih apadeh jijik bgt daaaah.... eh akhirnya fikir ku pun melayang nah gue jadi nge-bayangin si kribo ini makan terus-terusan tapi dia ga sikat gigi sampe 3 hari issssssssssssssssssssss bayangin deh ih apadah? gue nge-bayangin yg kayak gituan ihhhhhhh jijay -_- nah terus begonya aja dia jalansama ceweknye, emang tuh cewek ga kebauan ape? gue aja yg di depannye jijik bener dah ihhhhhhhh~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar