Senin, 22 Juni 2009

22-06-2009

heyyyyyya, udah bebas dari ulangan umummmmmmmmm yg nyusahin ituloh -_-' eh masa kan udah selesai tuh ulangannya terus hari senin masuk buat class meeting gitu deeeeeeh eh tapi ternyata ga class meeting di sekolah gua, eya masa pagi paginya gue terlambat deh -..- tau ga kenapa? gara gara bangun kesiangan jam 5.30 gue baru bangun, eh paling nyebelin lagi kaka gua yg kelas 3 tp udah lulus kan harus ke sekolahnya dulu dia buat liat nem nye kan? nah terus dia bangunnya jam 6 mending langsung mandi, ini pake download game dulu di komputer ahelah ngeselin bgt kan ya? yaudah gue pasrah deh nungguin die, nah si kaka gua itu bukannya nyadar kek ya udah nyusahin adeknya udah mau bikin telat tapi dia mandi lama bgt deh sampe lebih dari 20menit gitu, yaudah kan kakak gua udah selese tuh mandinye naaah dia ga langsung jalan eh malah nyari dasi dia wekeke sial bener kan gua? yaudah gue dateng ke sekolah telat deh, untung aja ga sendiri yuhuuuuuu meri kamu adalah penyelamatku uwo uwoooo -'- eh kan udah tuh telat gaboleh masuk yaudah eh akhirnya masuk deh huakak~~~~~ eh terus ternyata cuma sampe jam 10 aja disana yaudeeeh gue maen ke sd nya ibel, nah pas kesana kan gue sama temen gue yg namanya tami. lagi siala aja tuh si tami udah hari senin dia pake bocor segala lagi?!?!?! yaudah kan akhirnya gue sama ibel mau kerumah ibel buat ngambil pembalut nah nah nah kan make motornya erick terus si ibel sok tau die, main nangkring aja di motor KATANYA punya erick, yaudah kan gue sama ibel naik motor tuh ke rumahnya ibel hehehehe gue kan gabisa naik motor yaudah gue yg digonceng sama ibel abisnya gue gabisa sichhhhhh eh ternyata eh ternyata itu BUKAN notornya erick tapi itu motor nyokapnya cichi pantes aja pas keluar sd ibel satpamnya nanya "itu motor fabi(adeknya cichi)" kata ibel "bukan, motor erick! (sok tauuuu ;p)" eh eh eh aneh deh ya masa kuncinya pas gitu HAHAHAHAHA kapan kapan colong ah ehehe ga deng canda guaaaaaaa lagian gue juga gabisa sih bawa motor -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar