Selasa, 28 April 2009

kamu cocok punya pasangan orang manaaaaaaa?

hey maaaaan!! eh tau kan kan? kalo di fb itu ada kuis gitu deh, nah kalo gue lagi bete bete aaah (lagunya siapa itu? oya dewiq sama tau siapa gakenal) gue iseng iseng ikut tuh kuis eh tau ga masa ya waktu itu gue ikut kuis apa yaaaa? hmmmm gue liat dulu di fb~~~~~~~~~~
.................beberapa menit kemudian.......................
nih kan gue ikut kuis "kamu cocok punya pasangan org mana?" nah tau ga hasilnya apa?!?!?!?! adalan "orang sunda" WOOOOOOOOOOW :D happy gila gue meeen terus ini nih perkataannya "Weitss kamu cocoknya sama orang Sunda yang ramah, perhatian, cool, supel, rapih, sopan, lembut en membumi..." weeeeeei langsung aja gue like, geeeeela seneng mampus gue but orang sunda di sekitar gue banyak men, emang sih 'itu' juga orang sunda tp dia ada kolaborasinya gitu sama apaya? malang ya? iya sama malang dia. gue mah pengennya sama 'itu' yang gue harap harapkan bangeeeeeeeeeeeeeeet :') hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar