Selasa, 07 April 2009

ga masuk lagi, tugasku? noooooo

jadikan gini, gue sakit gara gara naik motor nah terus kan hari selasa(kemaren) ga masuk karena badan gue panas, pilek, batuk komplikasinya banyak banget dah. padahal ya kira-kira siang-siang nya gue udah gapapa(membaik) dan udah punya niat kalo hari ini(rabu) bakal sekolah eeeeeh ternyata ya, kan bokap nyokap gue ke Lampung mau ngeliat om gue yg jadi caleg disana. eh sebelum berangkat kata nyokap gue "sa, besok kamu ga usah sekolah dulu ya! istirahat dulu lah" nah gue itu bingung dah sama perasaan gua antara seneng karna ga sekolah sama takut!!!! masalahnya ada tugas dari guru MATEMATIKA yg harus dikumpulin hari ini, kalo ga dikumpulin sekarang gimana coba nasib nilai gua?!?!?! oh fvck...................... mending cuma matematika doang tapi hari ini itu banyak banget PR ada pr bahasa inggris, PLKJ, sama tata busana. kalo bahasa inggris sama tabus mah gue nyante abisnya guru bahasa inggris gue udah cs dia sama gue WAKAKAKA(cs-an sama guru-.-) kalo tabus mah gampanglah, gatau kenapa kalo pelajaran tabus gue ga takut dah sama tuh guru.. eh tapi kalo PLKJ? pelajarannya sih gampang tapi gurunya ituloh mengerikan, sebenernya sih ga serem serem amat tapi gatau perasaan gue ga enak aja dah sama tuh guru. namanya.......... (ga bisa disebut disini, gila aja kalo dia iseng iseng nge-search di google. langsung ga naek gua!!) satu hal yg selalu mengingatkan gue pada guru itu adalah..... "HIDUNGNYA" tau kenapa? idungnya itu bentuknya kayak croissant yg keju tapi kan kalo croissant warnanya kuning kuning enak gitu :9 tapi kalo guru gue warnanya HITAM........................... TO BE CONTINUED DULU YE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar