Senin, 06 April 2009

gara gara naik motor -_-

hm mulai tanggal 6-4-2009 gue tiap pagi dianter dah tuh sama kaka gua yg pertama ke sekolah, nah kan itu naik motor terus berangkat dari rumah jam 5.30 (pagi bener dah) kan masih pagi buta masih gelap terus udaranya dingin banget-_-kan gue gapunya jaket, hoodie atau apalah (cardigan mah ada tapi udah ga jaman-,-) yaudah gue mau make jaket kaka gua yg TOPMAN harganya 400-an gitu deh(apasih alsa) nah tapi sama kaka gua ga dikasih gitu alasannya apa coba???? nih liat percakapannya,
(a:alsa, ay:ayah, s:kaka gua)
a:(udah make make jaket padahal blm tau boleh apa ga) ku, gue make jaket topman lu yak?
s:ga ah, apaan sih lu?!?!?!
ay:kasih dulu lah, kasian adek kamu kedinginan
s:ga ah itu topman ayah ntar jaket apam(panggilan) bau knalpot
ay:kasih dulu lah pam, adek kamu kasian itu
s:ga ah yah!!
ay:yaudah alsa, pake jaket ayah aja ya
a:gausah lah yah! awa ga kedinginan (sambil lepas jaket kaka gua, muka langsung melas)

yaudah berangkat dah tuh, blm keluar komplek aja gua udah menggigil brrrr. nah makin lama kaka gua makin kenceng aja nge-gasnya, kan motornya matic jadi tinggal gas aja langsung jalan. kan biasanya kalo matic jok belakangnya agak naik kan, nah jadi terbukti pada saat itu gua jadi lebih tinggi dah dari kaka gua. nahaha idung gua bentuknya classic gimana gitu ya yaudah udara pagi yg dingin bisa bikin badan merinding itu pada masuk ke idung gua lalalalalala terus gua pileeeeeeeek deh huehuehuehue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar