Selasa, 28 April 2009

kadang bener kadang kagak

yayayayaaaa, gue kan suka main kuis yeee? yaudah gue ikut dah kuis "What star is your style? " nah kan gue pengennya siapa gitu yaa (selena gomez kek ashley tisdale juga boleh) eh tp apa coba? si demi lovatooooooo yg main camp rock itu yg jadi mici (tulisannya sih ga gini tp yasudahlah) perasaan gue ga ada rock rock nya dah, oya si demi lovato kan yg nyanyi "this is real this is me" gatau lagi ih apaan. masa kata si kuis kayak gini "You're a rocker at heart! You know how to totally rock with your powerful voice! Other people look to you for advice because of your strong opinion. KEEP ROCKING!" iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih geeeeelaROCKING! apaan tau dah? perasaan hidup gue ga ROCKING dah. ih terkadang kuis itu bikin gue nyengir sendiri terkadang juga bikin gue terheran heran, masa waktu itu gue ikut kuis juga kan, yg apatau lupa deh nah terus masa katanya gue ga lebay? idih ngaco bener dah tuh kuis jelas jelas gue lebay kayak apaan tau -.- ya lo lo pada tau kan ya kan? kalo gue lebaaaay???? heeeeeh _-_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar