Senin, 03 Agustus 2009

Monday

hey blogger! sekarang hari apa? senin! tanggal? 3! owkaaaaay gue mau berbagi kisah ~.~

------->kan gini gue tadi malem ga belajar abisnya capek banget tau ga?!?!?! nah terus sok sok belajar dulu biar ga dimarahin nyokap eh dikamar lagi tiduran malah ketidura yaudah gue sleepy eh sebelumnya gue udah pasang alarm jam 03.50 oke dan gue TIDUR!!! terus pas udah jam 03.50 hp gue bunyi yaudah gue reset lagi alarmnya jadi jam 03.55 (kan gue mikirnya "lima menit lagi ah ah ah") yaudah pas udah jam 03.55 hp bunyi lagi owkaaay gue reset lagi jadi jam 04.15 yaudah agak lama kan tuh ye???? yaudah tidur lagi eh jam segitu gue bangun daaaaaaaaaaaaan reset lagi ke jam 04.30 wkwkwkwkw (kenapa ga daritadi aja ye?) eh jam 04.30 bunyi yaudah gue bangun eeeeeh tapi masa gue yg pertama bangu?!?! yaudah gue tidur lagi 15mnt jadi gue bangun jam 04.45..................................... skipppppppp

gue mandi makan langsung berangkat sekolah jam 05.45 lebih dikitttttt eh sial aja nih gua!!!!!!!!!!!! jalanan baru di COR meeeen ahelah lewat jalan dalem dah gua, trs pas lewat jalan dalem ternyata eh ternyata itu MACET JUGA yaudah bokap gue pasrah, gue juga ikutan pasrah kata bokap gue
(a:alsa b:bokap)
b:sa, liat nih udah jam berapa? kalo kamu ke sekolah skrg juga bakal telat!!!
a:...........(diem)
b:pulang aja ya sa?
a:............(masih diem)
b:yaudah pulang aja! (sambil muter stir)
a:.............(tetep aja diem =.=)

yaudah jadinya gue gamasuk deh wakakakakak bikin suratnye kenapa nih???????? aaaaazzzzzzzzzzz

1 komentar: