Sabtu, 01 Agustus 2009

Anak Baru

helo bloggerrrr! udah lama ya ga repost huuuuh eh gue kan ikut bimbel gitu ya di nf nah kan gue daftarnya belakangan yaaa jadi udah ketinggalan beberapa materi gitu terus agak ga kenal sama anak anaknya heeee males amat harus beradaptasi lagi =.- eh untungnya yang anak baru ga cuma gue wekeke ada anak 199 namanya rissa (gini bukan tulisannya) eh dia ternyata anaknya asik looooh (eh fb loadingnye lama ye?) terus kan gue pertamanya ga deket tuh sama rissa paling cuma senyum senyum ajeeeeeee eh tau tau pas istirahat kan disuruh sholat ashar eh eh eh eh eh ada se-sosok yg ga asing lagi dan lo tau itu siapa??????????????????????? (ERK) oh my goooooood darah langsung naik ke kepala semua brrrrrrrr kok bisa ye? ah tau ah, nah terus ada anak SMA salah masuk kelas gituuuuu nah dia harusnya diruang 1/2(gatau lah) eh tapi malah masuk ke ruang 4 yg isinye anak SMP semuaaaa wkwkw polos amat tiba tiba dia nanya "kok ini anak SMP semua ya?" terus kata pengajarnya "emang kamu kelas berapa?" kata anak yg td "saya SMA ka" terus "oh berarti kamu SALAH kelas" wkwkwkwkw malu amat tuuuuuh -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar