Sabtu, 01 Agustus 2009

kelas hantu

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gue ketempelan setaaaaaaaaaaaaan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
yaampuuuuun ~.~ eh masa yaaaa kan di samping aula sekolah gue ada kamar mandi (toilet) nah kata guru agama gue dikamar mandi itu PERNAH ADA CEWEK GANTUNG DIRI!!! yayaya jujur ya gue gapercaya, makanya gue sama temen temen gue mau ngebuktiiin kebenaran itu semua wkakaka yaudah eh pucuk dicinta ulam pun tiba (apasih?) pas pelajaran terakhir pelajaran seni budaya, terus di suruh gambar di luar kelas gituuuuu nah pas yg lain udah sampe lantai 1, gue sama temen temen gue malah ber-ekspedisi gitu ke kamar mandi samping aula wekeke gue kan sok leader gitu yaudah gue yg rekam semua nya pake hp ibel terus terus kan kamar mandinya di kunci tuh tapi kan pintunya pager gitu yaudah tangan gue masuk masuk kesitu eh tapi gatau kenapa pas tangan gue lagi masuk, gue kok berasa merinding brrrr gituuuuuu

next day ------------>
ga boong sumpah tekewer kewer!!!!!!! temen temen gue yg pada ikut ekspedisi pada ga masuk, padahal mereka cuma IKUT dan ga ngapa ngapainnnnnn tapi kenapa harus mereka?????? padahal ya inti dari orang orang itukan gue, ibel, fitri,ayu(temen) tapi kita fine fine ajaaaaaaa wooow atuuuuuut, terus pas latihan upacara ada seorang temen gue namanya qamar nah dia penasaran gitu tapi temen temen pada gamau kesana, nah si qamar ngajak gue jujur yaaa gue juga masih penasaran bgt yaudah gue ajak deh tuh si qamar buat naik yayaya kita naik, oke skip pas udah turun zzzzzzzzzzzzet badan gue panas sampe pilek batuk gituuuuu terus sama temen gue yg namanya fitri gue langsung di intrograsi gituuuuu berkali kali kali kaliiiiiiiii nah si fitri takut kalo ternyata itu bukan gue, karna kata fitri si hantu tau kalo gue yg paling penasarannnnnn hiiiiiiiiiih tau ah sereeeem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar