Jumat, 03 Juli 2009

hambatan pulang ~_~

selamat liburaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan semuanyaaaaaaaa cupcupcup muuuuuuah! hahahha oke cukup! halooooooooooooooo jadikan udah liburan nih yaaaaa, someday gue main kerumah dara biasalah main jeng jeng ngobrol blablabla gitu gitu deh eh kan gue berangkat dari rumah jam 4.00 sore gue dengan penuh kepercaya dirian naikkin sepeda udah kayak naik kuda wakaka (lo harussss liat muka bangga gue) terus pas di sepeda gue ketemu banyak kendala, nih gue kasih uraiannya;
1. poni belah tengah JELEEEEEEEEEEEEEEEEEEK buangets
2. ketemu mobil tetangga, biasanya dia(si tetangga) kalo liat gue dia langsung sksd gitu makanya gue menghindar HA HA HA ;) ampun oooom wekeke
----------------------------------------------------------------------------------------------------
yaudah deh kan gue mengalami itu semua, terus gue panggil si echa di depan rumahnya "echa echa" yaudah geu masuk kerumahnya bentar. wessss sepeda gue aman dong, ada kuncinya meeeen. JANGAN BERANI NYOLONG SEPEDA GUA!!!!! terus terus, abis dari rumah echa gue langsung nge-goes sepeda sekuat tenaga ke rumah dara hahahaha ngga deng kan gue di bonceng echa huihui jadi gue di belakang melihat pemandangan aja wekeke echa tih kesian die, sepeda gue kan bannya kempesssss eh terus berat gue naek hahahhaha maaf ya cha, menggomcengku terlalu berat )'_'(

udah sampe dirumah daraaaaaaaaaaaaaaaa, yaudah kita cerita cerita banyaaaaaaaaaaak banget dari gue belum jadian sampe putus gue ceritain ke mereka semua hehehe gue tau mereka bosen denger cerita cinta gue tapi demi gue? okeeee back to the story, mereka juga cerita cerita tapi gue ga nalar sama sekali yowes gue denger ajaaaaaa. eh udah malem yaudah gue balik jam 21.00 eh sial aja deh gue, pas mau balik udah deket banget sama rumah eeeh malah ada anjing sialan yg nabrak gue?!?!?! gue langsung banting stir kan tuh ya, langsung gue puter arah dan sambil berfikir, kalo gue nungguin tuh anjing lewat nanti kemaleman terus di marahin, kalo lewat jalan bambu nanti diculik genderuwo hohohoho ih kan serem kan? eh alhamdulillah deh ya ada mobil, yaudah gue jalan sampingan sama tuh mobil wakakaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar