Sabtu, 18 Juli 2009

Good Bye Claodef :')

waktu terasa begitu cepat ya? kayak baru kemaren gue kenal sama temen temen gue di 8F, eh gataunya udah pisah aja huhuhu sedih banget sih ya ninggalin kalian semua, kayak kehilangan sesuatu yg ada dalam diri gue hu hu hu huhuhuhu(bahasa sinetron) nih adalah rincian orang yg gabakal dan gaakan pernah gue lupain sampe KAPANPUN!!!

1. Assyifa
walaupun dia cuma 1/2 semester aja di 8f tapi dia itu temen terbaik gue, gue mulai temenan sama dia pas kelas 7, waktu itu gue sama dia ga deket sama sekali eh gatau kenapa tau tau kita deket dan dia itu temen sepergaulan gue banget+temen segila gue uwo uwo pokoknya dia bisa jadi duplikat gue bangeeeeet deh

2. Dewi
dewi indah sari, dia anaknya pinteeer abis you know? gue mulai deket sama dewi pas semester 2, padahal sebelumnya kta biasa aja ya dew? haha dia anaknya ga lebay, ga gila, yaa pokoknya normal tapi dia anak paling normal yg paling enak buat dijadiin sahabat muahmuaaaaaah (K)

3.Erick
oke, dia...................................mantan gue -_- gue kenal sama dia dari semester 1 yaa cuma KENAL aja, ternyata dia anaknya friendly lebay(sometimes) dan pendiem pas baru pertama kali sebangku ~~~ pas ------ dia anaknya care perhatian pokoknya best abis deh yaaaa ;) dan gue gabisa ngelupain kebaikan dia fufufuf

4. Ibel
hey ndut, ibel bertubuh besar (berapa kali gue ya?) gue kenal sama dia dari kelas 7 dan yg dia tau, nama gue Masayu bukan Alsaaaaaa. dia anaknya sumpah lebay luar dalem kali ye? lebaynya udah parah abis daaaan itu yang gue suka dari dia, dia LEBAY dan gue kadang kadang juga gitu hwhwhw makanya enak banget nget nget kalo lebay bareng diaaaa ;p

5. Egi
gue kenal lo kapan ya gi? hmmm kelas 8, pertamanya gue kenal lo gimana ya? gatau lupa deh ya, tapi dia anaknya enak gue pernah cerita sesuatu ya gi ke lo? dan itu rahasia (kalo gasalah)

6. Ikhsan
dia itu anak baru pas kelas 8, dia anak guru...............masa dia suka nonton sinetron? hahaha lucu deh anaknya, makanya asik kalo ngomongin tentang sinetron sama dia hahahaha

mereka adalah motivasi gue ke Sekolah, kalo ga ada mereka gue males banget sekolah hahaha gue kangen ngumpul sama kalian di 8F gue kangen lo semuaaaaaa huhuhuh i love you all :')

3 komentar:

  1. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ADA ASSYIFA!
    eh eh, ikhsan juga motivator elu nih?

    BalasHapus
  2. alsa ada nama gue hahaha thank youuu

    BalasHapus
  3. ahahahah iya dong pastinyaaaaaaaa ;)

    BalasHapus