Sabtu, 18 Juli 2009

galak=baik

hey gue udah kelas 9 dooong, eh kan kalo kelas 9 biasanya gurunya pada serius gitu kan ya? nah sial aja gue, kelas gue kedapetan guru yg katanya galak (bukan katanya sih, gue ngeliat sendiri dan menilai kalo guru itu galak) pertama guru IPA,nahlo udah pelajaran IPA katanya gurunya galak haduh mau dapet nilai IPA berapa nih gue? eh gatau nya gurunya agak baik, seenggaknya tuh guru udah menghapus penilaian gue tentang dia ngahaha kedua guru IPS, nah kalo ini gurunya galak abisnya pas masih kelas 7 gue ngeliat nih guru lagi NAMPAR murid dan suaranya itu kenceng bangetttttttttttttt. eh gataunya gurunya lumayan laaah bisa di bilang baik, agak tegang sih ya kalo dia ngajar walaupun ada ketawanya tapi gatau kenapa tegang aja kalo sama dia ~.~

*) gue harus bisa bikin guru itu baik sama gue, dengan cara BELAJAR!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar