Senin, 05 Oktober 2009

ikan baung + tempoyak di kulkas = Pepes Ikan Baung Tempoyak

heyyyy tau tempoyak ga? tempoyak itu makanan palembang nah tempoyak itu dari duren tapi rasanya asem asin gitu (bayangin deh duren dikasih garam sama cuka....................what the f*ck) nah dirumah gue kebetulan ada tempoyak (kan orang palembangggggg) terus kan bokap suka makan tempoyak pk nasi aja (-___-") terus nyokap gue nyuruh bikin PEPES pake TEMPOYAK euuuuuuuw rasanya apatau itu? trs trs pake IKAN BAUNG lagi, ikan apaan tuh? gue gatau sumfaaah eh udah kan tuh dibikin nah udah jadi nih nih gue berasa jadi peserta fear factor gitu yg makan makanan aneh trs gue nyoba kan tuh eh RASANYA....................................................ENAK MEN! sumpah enak dehhhhhh, eh pas mau makan lagi tau tau gue salah makan yang gue makan bukan ikan + tempoyak eeh malah rempah rempah bumbu PEPESSSSSSSSSSS sial abis deh gue langsung aja gue muntahin tp sok sok gue nikmatin dulu dimulut abisnya bokap ngeliatin yaudah males gue makan gituan lagi IDIH~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar